Senin, 29 Desember 2014

Friend Zone bukan??

Entah, ini friend zone macam apa. Dan untuk yang pertama kali suka bahkan hampir sayang sama temen sendiri. Bukan sekedar temen sih, bahkan bisa dibilang keluarga kecil:') tapi suka sama dia itu sakit, asli sakit banget. Karna sebenernya cinta gue ini bertepuk sebelah tangan:'D hehehe. Bahkan dia aja sama sekali ngga tau kalo gue suka bahkan hampir sayang sama dia. Ya bisa dibilang cintaku bertepuk sebelah tangan-_-hffftt banget ya? Gue udah ngerasa bisa bangkit, bisa lupa sama sakitnya masa lalu. Karna gue ngerasa nyaman yang bener-bener nyaman. Tapi cuma kenyamanan sepihak sihyaa:') hehe Ngga tau sampe kapan gue jadi pengagum rahasianya, tiap ngeliat dia bertingkah layaknya suka sama perempuan lain gue ngerasain sakitnya cemburu:') bahkan dia sendiri yang kadang cerita ke gue kalo dia suka sama perempuan itu. Sakit banget kan? Dengerin cerita orang yang kita suka kalo dia lagi suka sama yang lain:') yaa untung ngga semua tau tentang perasaan gue ini. Karna mungkin kalo mereka semua tau gue terkesan bodoh karna udah jatuh hati di hati yang jelas-jelas ngga akan bisa gue tempatin:') Tapi sakitnya gue ini bukan berarti gue benci sama siapapun yang lagi dia suka. Karna mau gimanapun gua harus sadar diri. Gue udah suka bahkan sayang sama orang yang salah. Orang yang jelas-jelas ngga akan pernah tau tentang perasaan gue ini. Ya setidaknya gue bahagia ngeliat dia bahagia walaupun gue yang harus rela sakit. Sakit ya suka sama temen sendiri:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar